Selasa, 28-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Meniti Inspirasi dan Pengetahuan: Seminar Kepenulisan dan Content Creator di IAI As’adiyah

Diterbitkan : - Kategori : IAI As'adiyah

Media Center As’adiyah – Kegiatan Seminar Kepenulisan dan Content Creator digelar dengan sukses di Aula 3 Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah pada 13 Januari 2024. Inisiatif yang digagas oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAI As’adiyah ini berhasil menyajikan panggung inspirasi bagi para mahasiswa, menunjukkan komitmen institusi dalam memberikan bekal pengetahuan dan wawasan di era digital.

Menarik perhatian, narasumber utama, Lina Fatinah, S.H., M.H., seorang penulis berpengalaman, Inspirator Muslimah, dan Konten Kreator yang sukses. Dengan kerendahan hati, Lina membagikan kisah suksesnya, merangkai kata-kata yang tak hanya mengasah keterampilan menulis, tetapi juga menginspirasi para peserta untuk menjelajahi potensi kreatif dan keislaman dalam dunia konten digital.

Tidak kalah penting, Dr. H. Syamsul Bahri, SS., M.Si., MM, wakil rektor 3 IAI As’adiyah Bidang Kemahasiswaan tampil sebagai keynot speaker beliau membagikan perspektifnya akan kepenulisan dan produksi konten. 

Semarak acara semakin terasa dengan kehadiran langsung Rektor IAI As’adiyah, Dr. KH. Muhyddin Tahir, S.Ag., M.Th.I. Beliau memberikan sorotan inspiratif tentang pentingnya penulisan dalam menjaga keberlanjutan nilai-nilai keislaman di era modern. Keberadaannya di acara ini tidak hanya memberikan legitimasi, tetapi juga memberikan dorongan semangat bagi mahasiswa untuk terus berkarya dan berinovasi.

Kegiatan ini dimoderatori oleh Irfan, Ketua Umum DEMA IAI As’adiyah Sengkang, menjaga kelancaran seminar. Dengan kepemimpinan yang tangguh, Irfan mampu menciptakan suasana yang ramah dan interaktif.

Seminar Kepenulisan dan Content Creator ini merupakan jang inspirasi dan pemberdayaan. DEMA IAI As’adiyah dengan bijak memilih narasumber dan pembicara, menciptakan ruang yang ideal bagi mahasiswa untuk meresapi pengetahuan, membangun jaringan, dan memperluas wawasan di dunia kepenulisan dan konten digital. Sebuah tonggak positif dalam pengembangan kapasitas mahasiswa IAI As’adiyah yang patut diapresiasi.(nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org