Sabtu, 20-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Pondok Pesantren As’adiyah Menutup Penataran Mubaligh Pemula dengan Sukses: Mengusung Semangat Dakwah Milenial

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Pondok Pesantren As’adiyah Menutup Penataran Mubaligh Pemula dengan Sukses: Mengusung Semangat Dakwah Milenial

Pada hari Rabu, tanggal 6 Maret 2024, Aula IAI di lantai III menjadi tempat berlangsungnya agenda keagamaan penting, yaitu penutupan Syiar Tarhib Ramadhan Penataran Mubaligh Pemula As’adiyah. Acara ini menjadi titik akhir dari serangkaian kegiatan yang diusung dengan tema Dakwah Milenial.

Pondok Pesantren As’adiyah menjunjung tinggi pentingnya menghasilkan generasi dakwah yang mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman. Oleh karena itu, tema Dakwah Milenial diangkat sebagai landasan bagi penataran mubaligh pemula. Hal ini merupakan wujud nyata dari komitmen As’adiyah dalam menghadirkan dai-dai berkualitas yang relevan dengan dinamika zaman.

Mendukung agenda tersebut, As’adiyah secara khusus mengundang alumni-alumni terbaiknya yang telah membuktikan keunggulan dalam berdakwah yaitu mereka telah berpengalaman tampik di balik layar kaca. Tiga alumni yang turut hadir dalam acara penutupan ini adalah Ust. H. Erfin Beddu, Ust. Abdul Malik Tibe, dan Ust. Ahmad Jafar. Kehadiran mereka tidak hanya memberikan inspirasi, tetapi juga pembelajaran berharga bagi para peserta penataran mubaligh pemula.

Melalui penutupan Syiar Tarhib ini, As’adiyah sekali lagi menegaskan peranannya sebagai lembaga pendidikan agama yang progresif dan responsif terhadap tuntutan zaman. Dengan semangat yang sama, As’adiyah akan terus berkomitmen dalam membina generasi muda yang menjadi garda terdepan dalam menyebarkan dakwah yang berkualitas dan relevan dengan tantangan masa kini. (nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org