Jumat, 10-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Tim Sosialisasi Ma’had Aly As’adiyah Sengkang Berikan Pengalaman Bahasa Arab yang Menyenangkan bagi Santri Cabang As’adiyah di Luwu Utara

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Pada tanggal 22 Maret 2024, tim sosialisasi dari Ma’had Aly As’adiyah Sengkang mengadakan kegiatan silaturahim dan sosialisasi yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan pemahaman keagamaan di kalangan santri Cabang As’adiyah yang tersebar di Kabupaten Luwu Utara, termasuk di antaranya Cabang As’adiyah Babu’e, Belawa Baru, dan Sabbang.

 

 

Pada kegiatan sosialisasi ini, Tim Ma’had Aly Sengkang menggelar Fun Arabic yang dirancang untuk membuat pembelajaran bahasa arab yang menyenangkan dan interaktif. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan minat para santri terhadap bahasa Arab. Kegiatan ini sukses menghadirkan suasana yang ceria dan edukatif di Cabang As’adiyah di Kabupaten Luwu Utara yaitu cabang As’adiyah Babu’e Belawa Baru.

Dengan demikian, acara “Fun Arabic” yang diselenggarakan oleh tim sosialisasi Ma’had Aly As’adiyah Sengkang telah memberikan pengalaman yang berharga bagi para santri dalam mempelajari bahasa Arab. Melalui rangkaian kegiatan yang interaktif dan menyenangkan, para peserta tidak hanya meningkatkan kemampuan berbahasa Arab mereka, tetapi juga merasakan kegembiraan dalam proses pembelajaran.

Semangat kebersamaan dan antusiasme yang tercipta dalam acara ini mencerminkan pentingnya pendekatan pembelajaran yang kreatif dan menghibur dalam meningkatkan minat dan motivasi belajar para santri. Diharapkan bahwa semangat ini akan terus membawa dampak positif dalam pengembangan kemampuan berbahasa Arab dan pemahaman keagamaan para santri di masa mendatang.(nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org