Jumat, 10-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Pondok Pesantren As’adiyah Gelar Ujian Akhir Serentak Disetiap Tingkatan 

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Pondok Pesantren As’adiyah telah menjadikan momentum Sabtu, 20 April 2024 sebagai momen penting dengan menggelar Ujian Akhir serentak di setiap tingkatan, baik di pusat maupun cabang As’adiyah yang tersebar di seluruh Nusantara. Keputusan ini bukan semata untuk memenuhi formalitas, namun sebagai bentuk komitmen dalam mengevaluasi dan menguji kemampuan para santri As’adiyah.

Dalam mengungkapkan kesan dan terima kasihnya, Wakil Ketua Umum Pondok Pesantren As’adiyah, Gurutta Dr. KH. Muhyddin Tahir, S.Ag., M.Th.I, tidak lupa menyampaikan apresiasinya kepada para panitia dan pengawas yang telah turut serta menjalankan Ujian Akhir ini dengan lancar. Beliau dengan tulus berharap agar jalannya ujian dapat berlangsung tanpa hambatan dan beliau mendoakan agar Ujian Akhir ini mendapat berkah dari Yang Maha Kuasa.

Lebih dari sekadar evaluasi akademis, Gurutta Muhyiddin juga menitikberatkan harapannya agar Ujian Akhir ini mampu melahirkan generasi santri yang berkualitas. Gurutta percaya, Pondok Pesantren As’adiyah telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam mencetak alumni-alumni berprestasi yang mampu mengharumkan nama bangsa. Keyakinan ini menjadi alasan kuat bagi calon santri untuk memilih Pondok Pesantren As’adiyah sebagai tempat mendapatkan pendidikan yang berkualitas, sekaligus merasakan keberkahan menjadi bagian dari keluarga besar As’adiyah.

Dengan demikian, Pondok Pesantren As’adiyah menjadi tonggak bagi ujian akhir yang merangkum seluruh potensi dan kualitas yang dimiliki oleh setiap santri. Dengan semangat dan tekad, Pondok Pesantren As’adiyah terus mengukir prestasi demi masa depan yang lebih gemilang bagi bangsa dan negara.(nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org