Selasa, 28-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Para Calon Rektor IAI Mengungkapkan Visi Misi Inovatif Mereka

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Pada Ahad, 21 April 2024, ruang rapat senat Institut Agama Islam As’adiyah (IAI) bergemuruh dengan kehadiran kelima calon rektor yang berkompetisi untuk memimpin lembaga ini ke arah yang lebih cemerlang. Dr. Hasriadi, S.E., M.M., M.Pd., Dr. Hj. Umrati, S.Ag., M.Pd, Dr. Indo Santalia, MA, dan Dr. H. Muhyiddin Tahir, S.Ag., M.Th.I, tampil di depan audiens dengan penuh keyakinan, membawa serta visi misi inovatif masing-masing.

Para calon rektor membagikan gagasan mereka yang dipenuhi dengan ide-ide segar dan terobosan yang berpotensi mengangkat IAI ke tingkat yang lebih tinggi. Dari pembicaraan mereka, terpancarlah dedikasi mereka untuk memajukan pendidikan Islam dan memperkuat posisi IAI sebagai lembaga yang berkualitas dan berdaya saing.

Pemaparan visi misi ini merupakan komitmen nyata untuk mewujudkan perubahan positif dalam lingkup akademik dan kelembagaan. Dengan gagasan-gagasan yang inovatif, para calon rektor memberikan harapan baru bagi seluruh civitas akademika IAI.

Setelah pemaparan visi misi dari masing masing calon rektor, rapat senat akhirnya melanjutkan agenda penting: pemilihan rektor. Proses ini dilakukan secara tertutup oleh dewan senat IAI. Dengan demikian, sesi pemilihan rektor IAI pada hari ini menandai langkah awal dalam perjalanan menuju masa depan yang lebih cerah bagi lembaga ini. Melalui visi misi inovatif yang telah disampaikan oleh para calon rektor, diharapkan IAI akan terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam dunia pendidikan Islam. Kami percaya bahwa dengan kepemimpinan yang kuat dan komitmen yang teguh, IAI akan mampu mencapai tujuan-tujuan besar yang telah ditetapkan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua calon rektor atas partisipasi dan kontribusi mereka dalam proses pemilihan ini. Semoga keputusan yang diambil dapat menjadi langkah maju yang berarti bagi IAI dan seluruh komunitasnya. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mewujudkan visi misi yang telah ditetapkan demi kemajuan dan kejayaan IAI di masa yang akan datang. (nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org