Minggu, 26-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Dr. KH. Muhyiddin Tahir, S.Ag., M.Th.I Terpilih Menjadi Rektor IAI As’adiyah Sengkang, Siap Pimpin Inovasi Institut

Diterbitkan : - Kategori : IAI As'adiyah

Media Center As’adiyah – Dr. KH. Muhyiddin Tahir, S.Ag., M.Th.I, sosok yang telah menorehkan jejak panjang dalam dunia pendidikan, kini melangkah menjadi pemimpin baru di IAI As’adiyah Sengkang. Dilantik sebagai Rektor untuk periode 2024-2028, pencalonan dan pemilihan beliau menghadirkan semangat baru bagi institut ini.

Proses pemilihan rektor yang melibatkan lima calon menegaskan betapa pentingnya peran institusi pendidikan ini dalam mencetak kader-kader unggul. Dari semua calon yang berkompetisi, Gurutta Muhyiddin Tahir muncul sebagai pemenang, dengan suara mayoritas yang memberi beliau mandat untuk memimpin kemajuan Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah.

Pencalonan dan pelantikan Gurutta Muhyiddin Tahir adalah langkah awal bagi sebuah era baru di IAI As’adiyah Sengkang. Dibawah kepemimpinan beliau, institut ini dipastikan akan mengalami terobosan dan inovasi yang signifikan dalam berbagai aspek pendidikan.

Pelantikan secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah,  Anre Gurutta Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, MA, memberikan legitimasi yang kuat terhadap kepemimpinan baru ini. Dukungan dari ketua umum pondok pesantren As’adiyah memperkuat tekad dan komitmen Gurutta Muhyiddin Tahir dalam memimpin dengan integritas dan keberanian.

Tidak hanya itu, pelantikan Gurutta H. Bunyamin Yapid, Lc, MA sebagai PLT Mudir Ma’had Aly As’adiyah Sengkang, menggantikan peran Gurutta Muhyiddin Tahir memberikan gambaran bahwa perubahan dan transformasi akan merambah ke berbagai lini di institusi ini.

Dengan segala potensi dan kesempatan yang ada, Gurutta Muhyiddin Tahir, S.Ag., M.Th.I, siap membawa IAI As’adiyah Sengkang menuju puncak keunggulan dan prestasi. Semangat baru, terobosan inovatif, dan komitmen yang kokoh menjadi landasan utama dalam kepemimpinan beliau. (nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org