Minggu, 26-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Dewan Pembina Pondok Pesantren As’adiyah Meninggal dengan Khusnul Khatimah saat Menjadi Imam Shalat Subuh

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Kabar duka menyelimuti Pondok Pesantren As’adiyah. AG. Dr. H. Mujahid Said, M.A, Dewan Pembina PP Pondok Pesantren As’adiyah, telah meninggalkan kita pada tanggal 5 Mei 2024. Kepergian beliau menjadi sumber kesedihan bagi seluruh warga As’adiyah, namun di saat yang sama, penuh dengan ketulusan karena beliau berpulang dalam keadaan yang sangat terhormat.

Pada saat yang sarat berkah itu, Dr. Mujahid Said tengah memimpin shalat subuh di Masjid Agung Takalar. Disaat melaksanakan rukuk, beliau dipanggil oleh Sang Pencipta untuk kembali kepada-Nya. 

Kehilangan Almarhum Dr. Mujahid Said tentu meninggalkan kekosongan yang besar, namun warisan kebaikan dan jejak kepemimpinannya akan terus memberi inspirasi dan membimbing langkah para generasi mendatang.

Pondok Pesantren As’adiyah, tempat di mana beliau menjalani perjuangan dan menuntut ilmu, akan selalu mengenang jasa-jasa dan pengabdian beliau. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.

Dengan penuh penghormatan dan kesedihan, kami mengucapkan selamat jalan kepada Dr. Mujahid Said, semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya, mengampuni segala dosanya, dan menempatkannya di sisi-Nya yang paling mulia.(nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org