Sabtu, 15-06-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Raker IAI As’adiyah Sengkang: Wujudkan Kampus Peradaban dalam Bertransformasi Menjadi Universitas

Diterbitkan : - Kategori : IAI As'adiyah

Media Center As’adiyah – Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang mengadakan Rapat Kerja di Taman Wisata Puncak Bila, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) pada kamis, 6 Juni 2024. Rapat Kerja diawali dengan laporan oleh Ketua Tim Kerja, Ahmad Yamany Arsyad, S.E.I., M.M. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan pembuka oleh Rektor IAI As’adiyah Sengkang, AG. Dr. K.H. Muhyiddin Tahir, S.Ag., M.Th.I.

Dalam sambutanya, Rektor IAI As’adiyah Sengkang menyatakan bahwa, “rapat program kerja ini selain mengukuhkan silaturahmi antarsesama civitas akademika, juga memantapkan kerja ke depan guna meningkatkan kualitas pendidikan di IAI As’adiyah Sengkang,” ungkap Gurutta Muhyiddin.

Gurutta Muhyiddin menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama yang solid antar seluruh elemen untuk mencapai tujuan mulia tersebut.

Hadir pula dalam acara tersebut AG. Dr. KH. Muhammad Yunus Pasanreseng Andi Padi, M.Ag. selaku ketua tim peralihan status institut menjadi universitas. Beliau berpesan, bahwa setelah menjadi universitas, kiranya tetap menjaga nilai-nilai keislaman dan kearifan lokal yang menjadi ciri khas As’adiyah, namun juga terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman agar dapat melahirkan lulusan yang berdaya saing tinggi.

Setelah seremonial pembukaan, dilanjutkan dengan sidang pleno yang dipimpin oleh Rektor 3, Dr. H. Syamsul Bahri, S.S., M.Si., M.M. Adapun peserta rapat kerja mencakup seluruh elemen pejabat di lingkungan IAI As’adiyah Sengkang; Rektor I dan 2, Direktur Pascasarjana, para Dekan dan Sekretaris Fakultas, Kepala LPM, Kepala LPPM, para Ketua Program Studi, serta staf se-IAI As’adiyah Sengkang. Dalam sidang pleno tersebut, dibahas berbagai program dan rencana kerja untuk meningkatkan mutu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Suasana rapat kerja berlangsung khidmat dan penuh semangat. Seluruh peserta nampak antusias memberikan masukan dan ide-ide segar demi kemajuan IAI As’adiyah Sengkang. Rapat kerja ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan dan langkah strategis yang dapat mengantarkan IAI As’adiyah Sengkang menuju peringkat institusi pendidikan tinggi terkemuka di Sulawesi Selatan dan Indonesia pada umumnya.

(Sumber berita: Muhsyanur)

editor: nm

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org