Sabtu, 14-09-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Tiga Alumni Terbaik Ma’had Aly As’adiyah Terima Beasiswa ke Mesir

Diterbitkan : - Kategori : Uncategorized

Media Center As’adiyah – Tiga mahasantri alumni terbaik Ma’had Aly Pondok Pesantren As’adiyah mendapatkan kesempatan istimewa berupa beasiswa dari Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah. Beasiswa ini diberikan untuk memperdalam bahasa Arab dan mengikuti talaqqi tafsir secara langsung kepada para ulama terkemuka di Universitas Al-Azhar, Mesir.

Program beasiswa ini merupakan salah satu inisiatif Anre Gurutta Ketua Umum Pengurus Pusat As’adiyah, AG. Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, MA, yang bertujuan untuk memberikan apresiasi sekaligus dorongan kepada para santri agar terus berprestasi dan menjaga kaderisasi As’adiyah di masa depan. Para penerima beasiswa akan menjalani program ini selama tiga bulan di Kairo, Mesir, di bawah bimbingan para ulama Al-Azhar.

Keberangkatan ketiga mahasantri ini dari Jakarta menuju Kairo dijadwalkan pada 6 September 2024 lalu, dengan didampingi oleh PLT Mudir Ma’had Aly Pondok Pesantren As’adiyah, Gurutta H. Bunyamin M. Yapid, Lc., MA.

Gurutta H. Bunyamin menyampaikan harapan besar kepada seluruh keluarga besar pesantren untuk mendoakan para mahasantri berprestasi Ma’had Aly As’adiyah, “Kami memohon doa dari seluruh guru dan keluarga besar Pondok Pesantren As’adiyah agar para mahasantri ini diberi kemudahan dan kelancaran dalam perjalanan serta proses belajar mereka.” Ungkap Gurutta.

Program ini menjadi salah satu langkah strategis Pondok Pesantren As’adiyah dalam menjaga kualitas pendidikan dan memperluas wawasan santri agar mampu bersaing di tingkat internasional, sekaligus memperkuat jaringan keilmuan dengan ulama-ulama besar di Timur Tengah.(nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org