PONDOK Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang sukses menyelenggarakan acara penamatan umum santri / santriwati / huffadz Pondok Pesantren As’adiyah tahun ajaran 1434 H / 1435 H / 2013 / 2014 M, Ratusan santri dari berbagai daerah yang ditamatkan lewat seremoni penamatan yang digelar di Gedung As-sa’adah pada hari Rabu 28 Mei 2014RIMG2504

Pembukaan dimulai ditandai dengan pembacaan doa oleh Ketua Bidang Pendidikan PB. As’adiyah oleh AG. Drs. KH. Abu Nawas Bintang dan Pembacaan Ayat Suci Al-quran. Pembukaan juga terasa khidmat saat paduan suara para santriwati yang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Ketua Umum PB. As’asdiyah, AG. Prof. DR. H. Rafii Yunus Martang, MA memberikan sambutan di depan ratusan undangan. Selain orang tua santri, dan juga dihadiri Pemerintah Kab. Wajo dalam hal ini diwakili, dan juga Kepala Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Selatan (diwakili) yang masing-masing membawakan sambutan.

RIMG2584
Acara berlanjut dengan dibacakannya satu persatu nama santri / santriwati / huffadz yang tamat dan yang berprestasi serta diakhiri dengan lagu Mars MA oleh santriwati As’adiyah.

Foto selengkapnya klik disini


sumber : Heril