Kemarin Pagi Madrasah Ibtidaiyah (MI) As’Adiyah Sungai Nyamuk ikut serta dalam Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-71, UPT-PPDM Se Pulau Sebatik mengadakan Lomba Gerak Jalan Indah sebagai salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan dan memperingati perayaan Ulang Tahun RI ke-71 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2016 mendatang.

12

Sisawa MI AsAdiyah Sungai nyamuk sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan yang digelar pada Senin 15 Agustus waktu pagi.

Meski cuaca cukup panas dan terik akibat sinar matahari dan menempuh perjalanan yang cukup jauh serta tetes keringat telah membasahi seragam mereka namun semangat Puluhan Siswa Madrasah Ibtidaiyah  As’adiyah Sungai Nyamuk tetap tak penah surut.

Muhammad Awal Juliansyah salah satu siswa MI AsAdiyah Sungai Nyamuk yang turut ikut dalam kegiatan tersebut bersama peserta lainnya mengatakan kami sangat bangga bisa berpartisipasi mengikuti Gerak Jalan Indah untuk memperingati hari besar RI yang ke71, sangat senang sekali tuturnya.

Ini belum seberapa jika tetes keringat kita-kita jika dibandingkan dengan tetes darah para perjuangan pahlawan kami yang membela Negara tercinta ini untuk merdeka ucapnya dengan semangat.

Sementara itu gerak jalan indah yang dilaksanakan oleh panitia mengambil titik STAR diDesa Tanjung Aru Kecamatan Sebatik Timur dan finis di SDN 001 Sebatik Utara.

Dengan berlangsungnya gerak jalan indah ini, kami selaku pendidik dan tenaga kependidikan beserta siswa-siswi MI As’adiyah Sei Nyamuk mengucapkan selamat hari jadi INDONESIAKU,TANAH AIRKU YANG TERCINTA ucap Abdul Rahim selaku Tenaga pendidik yang melatih peserta dari MI AsAdiyah ketika mendampingi siswanya. (*Rhm/syd)