Tim Asesor lakukan Visitasi Akreditasi..

Sengkang Kabupten Wajo – Tim Asesor dari Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta dan Universitas Islam Negeri (UIN) Riau  melaksanakan visitasi akreditasi Program Studi Ahwal Al-Syakhshiyah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As’adiyah Sengkang ,  yang dilaksanakan mulai hari ini Senin 19 September 2016 di Kampus Hijau STAI As’adiyah Jalan Veteran No.46 Sengkang Kabupaten Wajo.

 20160919_101810

Visitasi ini dilakukan oleh Dr. Taufik M. M.Ag., dari UIN Jakarta dan Dr. Mawardi M. Saleh Lc. MA., dari UIN Riau ,Tim Asesor guna menilai langsung  proses belajar mengajarnya, administrasi dan manjemen pendidikan, organisasi dan kelembagaan , ketenagaan serta sarana dan prasarana.

Dr. H Muhammad Yunus Pasanreseng Andi Padi, M.Ag. selaku Wakil Ketua STAI As’adiyah bidang akademik dalam laporannya menyampaikan beberapa prestasi yang diraih oleh Mahasiswa STAI baik dari prestasi nasional maupun internasional. mengenai sarana dan prasarana rencana kedepan insyallah akan dibangun kampus STAI di jalur dua sengkang yang berjarak dua ratus meter dari kampus empat ma’had aly, ungkap beliua.

Tim Asesor Dr. Taufik M. M.Ag., dari UIN Jakarta berharap kerja samanya dalam memberikan laporan yang nyata dan lengkap untuk memenuhi syarat  meningkatkan niai akreditasi dan beliau berharap semoga As’adiyah kedepannya dapat memiliki Universitas.

Dalam kegiatan ini dihadiri Pimpinan Pengurus Besar As’adiyah Anregurutta Prof. Dr. H. Rafii Yunus Martan MA , mantan wakil Bupati Wajo  H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, Dosen dan serta Mahasiswa STAI.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.