Selasa, 23-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Inilah Tempat Yang Nantinya Akan ditempati Muktamar

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sesuai hasil keputusan rapat pleno kemarin jadwal Muktamar As’adiyah Ke XIV ditetapkan pada tanggal 11-13 November 2017 yang rencananya akan dibuka secara resmi oleh H. Muhammad Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI.

foto tahun 2015 dalam proses finising

Sebelumnya panitia Muktamar As’adiyah telah memilah beberapa tempat yang nantinya akan ditempati berlansungnya Muktamar diantaranya Balikpapan Sport and Convention Center, Asrama Haji dan Kompleks As’adiyah Manuntung. Baca disini Berikut Lokasi Muktamar As’adiyah.

Dari informasi Group WA Muktamar, Panitia lokal dan panitia pusat menyepakati Asrama Haji Balikpapan dijadikan sebagai tempat Muktamar As’adiyah Ke XIV.  Selain tempatnya strategis dan mempunyai parkiran luas fasilitas seperti gedung asrama setara dengan hotel berbintang tiga yang nantinya sebagian tamu bisa menginap selama acara berlansung.

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org