Pondok Pesantren Ma’had Aly As’adiyah Pusat Sengkang sukses gelar Reuni Akbar dengan ditandai kehadiran beberapa Alumni dari angkatan pertama sampai ke sepuluh, tak hanya Alumni dari Sengkang dari Bantaeng, Makassar, Bone, Soppeng, Kalimantan, Sulawesi tenggara bahkan dari derah Sumatra dan daerah lainnya ikut hadir dalam Reuni tersebut.

Gurutta Dr.KH. Hamza Haruna Rasyid. MA., berharap kepada Alumni agar pertemuan reuni ini dijadikan momentum untuk bersilaturahim dan menjaga agar tetap terjalin karena dari silaturahim ini Pesantren Ma’had Aly bisa lebih dikenal dan berkembang luas, jangan sampai karena jabatan, kekuasaan, kekayaan membuat kita lupa diri menjadi sombong dan melupakan silaturahim dengan guru guru kita karena semua itu hanya bersifat sementara. sebagaimana dalam sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam “Barangsiapa yang senang diluaskan rizqinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturahmi”.

Lanjut dalam tausianya Gurutta kembali ungkapkan  kepada Alumni  bahwa tujuan yang paling utama pendirian Ma’had Aly ini adalah agar supaya bisa mencetak kader kader yang bertafaku Fiddin, memiliki wawasan luas yang benar benar paham ilmu agama secara universal.

Acara diakhiri dengan do’a oleh Anre Gurutta Drs.KH. Syuaib Nawang.