Kejaksaan Negeri Wajo bersama Inspektorat melakukan kunjungan ke Radio Suara As’adiyah Jalan Masjid Raya Sengkang pada hari Kamis 8 Februari 2018 sekitar pukul 14.00. Kunjungan tersebut dalam rangka menindaklanjuti kerja sama antara radio suara As’adiyah dengan Kejaksaan Negeri Wajo tentang program dialog interaktif  dengan tema Jaksa Menyapa.

Eko Bambang Marsudi, SH. M.Hum selaku Kepala Kejaksaan Negeri Wajo, mengatakan kepada pimpinan Radio Suara As’adiyah H. Idris Panaungi SE. bahwa tujuan program tersebut disiapkan untuk Masyarakat Wajo yang ingin bertanya lansung tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara. lanjut beliau dengan tegas menyampaikan kami siap bantu menjawab pertanyaan pertanyaan  dari masyarakat  terkait masalah penanganan hukum yang ada diwajo.

Ramli Alimuddin Kabag siaran radio As’adiyah mengatakan pada kami Program dialog interaktif tersebut bertema Jaksa Menyapa  rencananya akan berlansung pada hari Rabu atau sekali dalam dua minggu  live di radio suara As’adiyah. Sebelum Kejaksaan Negeri Wajo meninggalkan tempat beliau terlebi dahulu melakukan penandatanganan MOU tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara.