Kamis, 28-03-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Rapat Pemantapan Kegiatan Hari Santri

Diterbitkan : - Kategori : Berita
Jelang porseni yang tinggal beberapa hari lagi panitia hari santri kembali adakan rapat pemantapan acara dikantor madrasah tsanawiyah 2 putera pada Minggu 14 Oktober 2018. Drs.H. Andi Hasbi Gani,M.Si. selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan menyambut hari santri nasional ini merupakan amanat dari pemerintah daerah dan Alhamdulillah persiapan sudah mencapai 90% mulai dari sarana tempat olahraga dan tempat menginap bagi peserta porseni sudah disiapkan, sedangkan sisanya hanya kendala teknis saja.
Koordinir panitia seksi pendaftaran menyampaikan kepada pondok pesantren yang sudah mendaftar melalui online diharapkan konfirmasinya untuk kegiatan cabang porseni yang siap diikuti melalui grop WA yang suda disiapkan atau secara langsung mendatangi sekertariat dikantor MTs 2 putera, disekertariat ini juga peserta bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai teknis pelaksanaan kegiatan.
 
Sejauh ini baru 17 Pesantren yang sudah siap dalam kegiatan tersebut, rencana pembukaan diadakan pada Rabu 17 Oktober 2018 di Kompleks As’adiyah dengan diawali Yasinan, Shalat Magrib berjamaah dan Zikir.
 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org