Sabtu, 27-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Madrasah Aliyah Angkatan 93 Gelar Reuni

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Alumni Madrasah Aliyah Angkatan 93 Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang gelar Reuni pada Senin 25/12/2018 di Hotel Sermani, Jalan Bau Baharuddin Sengkang. Acara tersebut berlangsung selama 2 hari dari tanggal 25 s/d 26 Desember 2018.

Dihari pertama acara dikemas dengan pertemuan forum sesama Alumni dengan pembina Madrasah Pontren As’adiyah dengan tema “25 Tahun Merajut, Menjalin Silaturrahim” . H. Hamdani Halim selaku ketua panitia reuni dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alumni yang telah meluangkan waktunya bisa berkumpul bersama dengan Anregurutta.  Bennengngi tennia barakkana Anre Gurutta maneng, nennia barakkana pesantreng’ta ri  As’adiyah  tentulah kita tak akan sampai seperti ini. Alhamdulillah beberapa Alumni ada menjabat dipusat pemerintahan salah satunya di Kementerian Agama pusat dan sebahagian pula sukses sebagai pengusaha juga sebagai pimpinan pondok pesantren, tentunya keberhasilan ini merupakan berkah dari guru guru kita di As’adiyah.

Dari keseluruhan 500 Alumni Madrasah Aliyah Putra dan Putri Angkatan Ke 93 ini hanya 70 yang berkesempatan hadir dikarenakan faktor kesibukan dari teman teman Alumni juga sebagian kita kehilangan kontak. Acara ini sebenarnya sudah direncanakan satu tahun sebelumnya namun baru bisa terlaksana hari ini , Insya Allah di reuni selanjutnya kita upayakan  banyak yang hadir. Ucap Hamdani  selaku ketua panitia reuni.

Acara Reuni tersebut dihadiri Syeikh Ma’had Aly AG.K.H. Syuaib Nawang, Gurutta KH. Idman Salewe, KM. Abdul Latif (Kepala Madrasah Aliyah Putra), Dra. Rosmilah Saleh (Kepala Madrasah Aliyah Putri)  dan pembina Madrasah serta Alumni dari Riau, Kalimantan, Bone dan Makassar

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org