Jelang Ujian Nasional Madrasah Thasawiyah (MTS) As’adiyah Putri I Sengkang gelar kegiatan perkampungan Bahasa Inggris di Islamic Center  Kecamatan Pammana,  Kabupaten Wajo. Sabtu (12/01/2019)

Kati Mappiasse , S.Ag. Wakil Ketua dalam kegiatan tersebut mengatakan, Perkampungan Bahasa Inggris ini merupakan  kegiatan tahunan  dalam menghadapi Ujian Nasional. Kurang lebih dua ratus santri kita yang ikut di perkampungan ini dan ini merupakan Angkatan ke 7 di tahun 2019. tuturnya

lanjut beliau mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program dalam menghadapi ujian nantinya maka dari itu butuh keseriusan santri kita untuk belajar maka kita upayakan kegiatan ini untuk dilakasanakan dengan menghadirkan asosiasi instruktur bahasa inggris wajo. Juga beliau berharap semoga hasil yang diperoleh dari kegiatan ini santri kita ada kemudahan nantinya dalam mengerjakan soal yang dihadapinya.

Pada awalnya santriwati banyak yang tidak sempat ikut dalam kegiatan ini, namun kami menjelaskan kepada orang tua santri bahwa kegiatan ini sebagai peningkatan mutu dalam menghadapi ujian nantinya dan Alhamdulillah orang tua santri bisa mengerti memahami bahwa pentingnya kegiatan ini untuk masa depan anak anak. Pungkasnya

kegiatan perkampungan bahasa inggris  tersebut berlansung selama liama (5) hari dari tanggal 12 s/d 16 Januari 2019 di islamic center wajo. Selain didampingi instruktur berbengalaman juga didampingi para pembina madrasah selama kegiatan berlangsung.