Jumat, 29-03-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, IAI As’adiyah Gelar Rapat

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan / Uncategorized

Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah menggelar rapat di ruang Perpustakaan Prof. Dr. Abd. Rahman Musa pada Kamis (21/02/2019).

Rapat dipimpin lansung oleh Rektor Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Dr. H. Muh. Yunus Pasanreseng Andi Pagi, M.Ag, Rapat tersebut dalam rangka mewujudkan IAI As’adiyah yang berkualitas. Salah satu diantaranya adalah upaya mewujudkan manajemen dan pengelolaan kampus IAI As’adiyah yang proporsional.

Juga dalam pertemuan tersebut dibicarakan mengenai kesiapan Bupati Soppeng memberikan beasiswa kepada mahasiswa baru dari Kabupaten Soppeng berbasis tokoh agama desa dengan kreteria mampu membaca al Quran, berbakat dakwah dan bisa menghafal Al-Quran standar satu juz.

Hadir dalam rapat tersebut, Wakil Rektor II Drs.H.M. Jafar Aras, M.Ag. M. Si beserta para Dekan Fakultas, Kepala Prodi, Sekretaris dan Ketua IAI As’adiyah. (Berita Humas IAI)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org