Panitia Penamatan Umum Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang adakan pertemuan di Masjid Al Ikhlas Lapongkoda Jalan Veteran No.46 Sengkang, Kabupaten Wajo pada hari Minggu 10 Meret 2019.

Rapat penamatan tersebut dibuka oleh KH. Nurdin Martan selaku Ketua Penamatan Santri Tahun Pelajaran 2018/2019. Pertemuan kita hari ini selain membahas teknis pelaksanaan penamatan umum juga kita akan bicarakan peringatan isra mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW. Ungkapnya

Setelah dibuka oleh Ketua Pantia Penamatan umum selanjutnya arahan dari Gurutta KH. Idman Salewe Ketua 1 (satu) bidang Pendidikan Pontren As’adiyah. terkait penamatan umum PP As’adiyah tahun ini  minggu lalu kita sudah agendakan perencenaan kegiatan kita ini akan diadakan antara tanggal 12 dan 13 arpil 2019.

Setelah kita komunikasikan dengan Kepala Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan tenyata beliau siap menghadiri acara kita tepatnya hari sabtu tanggal 13 april mendatang dan beliau sangat antusias untuk hadir karena beberapa kali kita undang sebelumnya beliau tidak sempat karena juga ada kegiatan nasional yang tidak bisa diwakili sehingga dengan demikian Insya Allah beliau siap hadir pada acara penamatan nanti. Terangnya

Dalam pertemuan disepakati bahwa untuk penamatan umum tahun ini akan dirangkaikan dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW  yang akan digelar pada tanggal 13 april mendatang di halaman Pondok Pesantren As’adiyah Jalan Veteran Sengkang, diperkirakan ribuan santri bersama tamu undangan hadir dalam acara tersebut.