Jumat, 26-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Alhamdulliah MTs As’adiyah Puteri Lulus 100%

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Madrasah Tsanawiyah As’adiyah Puteri 1 (satu) menggelar Pisah Tamat Tahun Pelajaran 2018/2019. Acara tersebut digelar di Gedung Arma Lantai 3 Jalan Amanagappa Sengkang Kab. Wajo, pada Minggu (28/04/19)

Pisah tamat Mts puteri 1 As’adiyah ini cukup menarik karena dipandu dengan 3 MC  santriwati mengunakan pakaian adat bugis (baju tokko dan lifa sabbe) dengan 3 bahasa yakni bahasa Indonesia, Arab dan bahasa Inggris.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an, pembacaan do’a, kemudian pengumuman 10 besar peserta ujian setelah itu dilanjut dengan sambutan sambutan.

Ketua 1 (satu) bidang pendidikan Pengurus Pusat (PP) Pondok pesantren As’adiyah Gurutta KH. Idman Salewe ucapkan selamat kepada santriwati atas kelulusannya pada tahun ini dan terlebih khusus kepada orang tua santri yang telah hadir pada kesempatan hari ini.

Ada 3 element yang berbahagia pada hari ini yang pertama adalah tenaga pendidik atau guru guru yang telah berjuang mendidik anak anak kita, kedua orang tua santri yang telah membiayai anak – anak kita dan yang paling berbahagia adalah anak santri kita yang telah berjuang selama 3 tahun ini.  Kami harapkan kepada anak – anaku sekalian  yang tamat ini kembali bisa melanjutkan pendidikankannya di Pondok Pesantren As’adiyah karena Ada beberapa pilihan dan jurusan.

Mewakili Ketua Umum PP Pontren As’adiyah kami berpepsan Ilmu yang diperoleh selama ini dapat relasasikan dan diaplikasikan dalam kehidupan kita sehari hari, karena ilmu yang tidak diamalkan bagaikan pohon tak berbuah. Ungkapnya

Sementara itu Kepala Madrasah Mts Puteri 1 mengatakan sebanyak 186 santriwati yang mengkuti ujian dan Alhamdulillah semuanya lulus 100% kami berpesan kepada ananda semua  untuk menjaga almamater, jaga akhlaknya, jaga shalatnya jangan pernah ditinggalkan, berbaktilah kepada orang tua dan terakhir jangan lupa kepada guru gurunya. tutupnya

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org