Memasuki tahun ajaran baru tahun pelajaran 1442/1443 H = 2021/2022 Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang menggelar rapat pada Kamis 20 Mei 2021 di Aula pertemuan MTs Putera I Jalan Veteran Sengkang.

Pada pertemuan dibahas tentang persiapan pelaksanaan kegiatan pembelajaran santri As’adiyah dengan tatap muka dan juga dibahas tentang teknis penerimaan santri di lingkungan Pondok pesantren As’adiyah

Rapat dipimpin Wakil Ketua Umum PP As’adiyah Anregurutta Dr. H. Muhyiddin Tahir, M.Th.I diwakili oleh Drs. Alwi Muhammad Sekertaris II PP As’adiyah, dalam sambutannya Alwi Muhammad mengatakan pada pertemuan ini selain dibahas teknis pelaksanaan pembelaran tatap muka juga dibahas terkait dengan persiapan seluruh tingkatan dalam menyambut santri baru dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam rapat diputuskan pembelajaran tatap muka akan dimulai pada tanggal 24 Juli 2021 bagi Kelas II dan III sementara untuk kelas I masi menunggu perkembangan selanjutnya.

Seperti tahun lalu syarat pembelajaran tatap muka wajib ada persutujuan orang tua dan setiap santri juga wajib memiliki surat keterangan sehat atau rapid test.

Hadir dalam pertemuan tersebut Sekjend PP As’adiyah Drs. H. Syahrulyali Razaq, M.Ag, Dr. H. Muhammad Yunus Pasanreseng Andi Padi, M.Ag Rektor IAI As’adiyah, Kepala Satuan Pendidikan Madrasah, Panitia penerimaan santri dan tim penanganan Covid 19 Pontren As’adiyah.

Sampai hari ini pendaftaran santri masi dibuka secara online melalui link berikut
https://asadiyahpusat.org/info-pendaftaran-santri/