Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah dalam hal ini Wakil Ketua Umum Gurutta Dr. KH. Muhyiddin Tahir, Syaikhul Ma’had Aly Anregurutta H. Syu’aib Nawang didampingi, KH. Muhammad Subhan Sekertaris IV, H. M. Jafar Aras Bendahara Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah menerima kunjungan Tim perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Selatan. Senin (11/10/21)

Maksud kunjungan Tim Perwakilan Bank Indonesia Sulsel tersebut dalam rangka peninjauan pelaksanaan ISEF (Internasional syariah economic festival/festival ekonomi syariah internasional).

Pondok Pesantren As’adiyah mendapatkan kepercayaan oleh Bank Indonesia sebagai tuan rumah perwakilan Sulawesi, Maluku n Papua.
Kegiatan tersebut dijadwalkan pada 26 Oktober 2021 rencana akan dihadiri oleh gubernur Bank Indonesia serta para pimpinan Bank seluruh dunia.

KH. Muhammad Subhan Sekertaris IV PP Pontren As’adiyah juga merupakan Ketua I Himpunan Bisnis Ekonomi Pesantren se-Sulawesi dan Papua (Hebitren) berharap doa dan dukungan dari masyarakat dan pemerintah agar acara ini dapat terselenggara dengan baik karena lingkupnya bukan hanya nasional tetapi internasional. “Mohon
doa dan dukungan dari seluruh pihak untuk acara ini karena acaranya tidak sebatas nasional tetapi internasional,” harapnya.

​​​​Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) merupakan salah satu event ekonomi dan keuangan syariah terbesar dan terdepan di Indonesia yang mengintegrasikan pengembangan sektor keuangan dengan perekonomian sektor riil. ISEF mencakup Sharia Economic Forum dan Sharia Fair.