Porseni PP. As’adiyah Galung Beru Resmi Dibuka, KM Rusli Rahman: Jaga Sportivitas

Galung Beru  (Bulukumba) – Pondok Pesantren As’adiyah Galung Beru Bulukumba resmi menggelar kegiatan lomba antar santri, yang akan berlangsung mulai Selasa 7 Juni sampai dengan Sabtu 11 Juni 2022.

Kegiatan yang akan memperlombakan 11 cabang lomba olahraga dan seni ini diikuti oleh seluruh santri Pesantren Pesantren As’adiyah Galung Beru berdasarkan kelas masing-masing dari tingkatan MIS, MTs, dan MA.

Pimpinan Pondok Pesantren As’adiyah Galung Beru, KM. Rusli Rahman, dalam amanat pembukaan lomba berharap agar seluruh santri memanfaatkan ajang ini menjadi momen perekat silaturahmi antar santri, dan meminta kepada wasit dan panitia pelaksana untuk menjunjung tinggi sportifitas dan berlaku adil setiap memimpin pertandingan. Selasa, 7/6/2022.

“Kepada seluruh santri agar menjadikan momentum ini untuk mengasah kemampuan, menunjang diri kearah yang lebih baik, melatih mental menaklukkan medan perlombaan, dan tetap menjunjung sportifitas,” ucapnya.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana atas kerja kerasnya dalam menyukseskan kegiatan lomba tersebut.

Adapun cabang lomba dipertandingkan meliputi ; sepak takraw, bulutangkis, volly ball, lomba lari kelereng, khatib, ceramah, solo religi, tahfizhul quran 1 juz, 5 juz, dan juz 30.

Pembukaan lomba antar santri ini diikuti oleh seluruh santri, tim humas pesantren/madrasah, panitia pelaksana, dan Pembina asrama santri putera dan puteri.

Kontributor : Humas Ponpes As’adiyah Galung Beru Kab. Bulukumba.