Rumas Susun Kampus III Macanang Mulai Dibangun, PP As’adiyah Ucapkan Terima Kasih

Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang, dalam hal ini Gurutta KH. Muhyiddin Tahir, Wakil Ketua Umum PP As’adiyah menyampaikan ucapan rasa syukur dan ungkapan terima kasihnya kepada Anggota Komisi V DPRI, Bapak H. Muhammad Aras, yang telah memfasilitasi pembangunan rusunawa di kampus III As’adiyah Macanang.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi V DPRI, Bapak H. Muhammad Aras, yang telah memfasilitasi pembangunan rusunawa di kampus III ini. Begitupun kepada Bapak Bupati yang terus membantu dan mendukung eksistensi Pondok Pesantren As’adiyah, termasuk kampus III ini melalui pembangunan jalan yang kita rasakan sudah cukup bagus. Juga kepada Kementerian PUPR yang telah menempatkan pembangunan rusunawanya di kampus III As’adiyah Macanang.

Hal tersebut disampaikan Gurutta Muhyiddin saat sambutannya pada peletakan batu pertama pembangunan Rumah Susun di Kampus III As’adiyah Macanang. Jum’at (9/9/22)

Sementara, Anggota Komisi V DPR RI, H. Muhammad Aras, katakan “saya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Wajo, Kakan Kemenag, Pengurus Pusat As’adiyah, yang telah memberikan atensi dan memberikan ruang kepada kami untuk menempatkan aspirasi kami di tempat ini” ucapnya

Bupati Wajo, Amran Mahmud berharap dengan terbangunnya rusun yang representatif akan membuat tempat ini lebih berkembang. “Apalagi kawasan di sini sangat luas sehingga bisa terus lebih dikembangkan untuk mencetak generasi qur’ani ke depannya” ujarnya

Harapan yang sama juga disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Wajo H. Muhammad Yunus, “Semoga kehadiran rusun ini menjadi motivasi kepada segenap pembina dan para santri, untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan pada Pondok Pesantren, khususnya di As’adiyah Macanang. (jo)