Minggu, 14-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Berkah Ramadhan, As’adiyah Dapat Donasi 1 M dari AG. Prof Nasar dan CEO Annur Maarif

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sengkang (Media Center PP As’adiyah) – Bantu percepatan pembangunan infrastruktur Pondok Pesantren As’adiyah, Ketua Umum PP Pontren As’adiyah Anregurutta Prof. KH. Nasarudddin Umar sumbang 500 Juta.

“Assalamualaikum bapak,
Berikut terlampir Bukti Transfer Dana sebesar 500 juta ke Rek Pondok Pesantren As’adiyah Kamis 06 April 2023 pkl 11.46.
Terimakasih, sumbangan dari Gurutta Prof Nasaruddin Umar”

Demikian pesan yang dikirim oleh H. Martomo Malaing, Alumni As’adiyah juga selaku Imam Rawatib Masjdi Istiqlal Jakarta di groop WhatsApp Cabang As’adiyah dengan melampirkan bukti transfer sebanyak 500 juta.

Anregurutta Prof. Nasar saat peletakan batu pertama pembangunan gedung Madrasah Tsanawiyah di Macanang pada awal bulan lalu, ia sampaikan bahwa pembangunan akan difokuskan di Kampus III Pondok Pesantren As’adiyah Macanang karena memiliki lahan yang potensial untuk pengembangan dan pemusatan pendidikan, khususnya pendidikan berbasis pondok pesantren.

Dengan Grand Design pengembangan yang matang, dan didukung oleh seluruh stakeholder akan menjadikan Kampus Macanang sebagai sentra pendidikan ke depapan. harapnya

Sebelumnya AG. Prof Nasar juga pernah mengirimkan bantuan peralatan multimedia dari Jakarta berupa Smart TV 70″ sebanyak 14 unit untuk pembelajaran luring bagi santri.

Selain bantuan dari Anregurutta Ketua Umum, dibulan penuh berkah ini CEO PT. Annur Maarif H. Bunyamin Yafid, Lc selaku ketua Yayasan PP Pontren As’adiyah juga memberikan bantuan sebanyak 500 juta untuk pembangunan Pondok Pesantren As’adiyah. (jo)

 

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org