Senin, 22-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Sapa Para Muballigh, PP Pontren As’adiyah Harap Para Tim Muballigh Tetap Semangat Menjalankan Tugas

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Bone (Media Center PP As’adiyah) – Memasuki hari kedelapan belas bulan suci Ramadhan 1444 H, Pengurus Pusat (PP) Pondok Pesantren (Pontren) As’adiyah melakukan kunjungan di Dusun Lamedde Desa Barugae Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Minggu (09/04/2023)

Kunjungan tersebut dalam rangka menindak lanjuti imbauan Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah, AG. KH. Prof. Nasaruddin Umar, agar jajaran pengurus sedapat mungkin bisa mengunjungi para santri yang sedang menjalankan tugas sebagai muballigh dan imam tarwih.

Hadir pada kunjungan tersebut Sekertaris Jendral PP Pontren As’adiyah Gurutta H. Muhammad Hasbih, didampingi Wakil Ketua III Gurutta KH. Muhammad Subhan, Gurutta katakan bahwa kunjungan ini selain silaturahmi, sekaligus kita ingin menyapa dan mengingatkan kembali apa yang telah di amanatkan Anregurutta Ketua Umum kepada santri kita, khsusnya bagi santri yang baru pertama kali melaksanakan tugas sebagai muballigh dan imam tarwih.

Alhamdulillah tidak terasa kita sudah di hari kedelapan belas, kita berharap kepada ananda semua tetap semangat dalam menjalankan tugas, meski tidak sesuai dengan harapan penempatan ditempat tugasnya, dan apa yang menjadi pesan Anregurutta Ketua Umum saat pelepasan kemarin senantiasa menjadi pengingat dan spirit untuk kita semua. tutur Gurutta

Turut hadir Ketua Majelis Dakwah Fatwa dan Bahtsul Masail Gurutta KM. H. As’ad Maruwewang, Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Gurutta Jamil Yunus dan tim muballigh yang mewakili dari Kabupaten Bone dan Kabupaten Soppeng. Masing hadir mewakili dari kecamatan Lamuru, kecamatan Amali, Kecamatan Ulaweng, Kecamatan Palakka, Kecamatan Barebbo dan Kecamatan Mario Riwawo (jo)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org