Rabu, 29-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Meriahnya Pembukaan Porseni MTs As’adiyah Putri: Melangkah Menuju Keunggulan Tanpa Batas

Diterbitkan : - Kategori : MTs Putri

Media Center As’adiyah – Pembukaan Porseni MTs As’adiyah Putri digelar dengan penuh antusiasme pada 13 Desember 2023 di Lapangan Merdeka. Kemeriahan acara ini diawali dengan sambutan hangat dari Gurutta Drs. KH. Sulaiman Abdullah, yang dengan penuh semangat memaparkan esensi dari kegiatan ekstra ini.

 

Gurutta Sulaiman membuka tirai pembicaraan dengan penekanan pada pengembangan bakat santri. Beliau memberikan keyakinan bahwa porseni menjadi kegiatan penting untuk membantu santri menggali bakat dan mengembangkan potensi mereka, membuka pintu menuju prestasi di bidang yang mereka senangi.Beliau dengan bijak memaparkan bahwa dedikasi penuh dalam bidang olahraga, seperti pencak silat, bisa membawa santri menuju pintu kejayaan, baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional. Tak hanya itu, Gurutta juga menekankan prestasi gemilang muslimah berhijab dalam berbagai cabang olahraga, seperti panahan dan voli.

Tidak hanya di ranah olahraga, Gurutta Sulaiman juga memberikan panggung bagi santri untuk mengeksplorasi bakat seni mereka. Dengan bangga, beliau menyatakan bahwa melalui seni, santri dapat memperkenalkan diri mereka ke dunia dengan karya-karya cemerlang. Khususnya, Gurutta berharap agar seni membaca Al-Qur’an, yang memiliki nilai spiritual tinggi, dapat terus dikembangkan oleh para santri.

Porseni MTs As’adiyah Putri bukan hanya tentang prestasi individu, tetapi juga kebersamaan dan semangat kolektif. Pawai yang meriah diawali oleh para santri, menampilkan atraksi menarik seperti atraksi bendera, permainan alat musik, dan marching band yang memukau. Acara ini menjadi wujud nyata dari semangat persatuan dan kekompakan.

Rangkaian kegiatan porseni tidak hanya menyajikan lomba-lomba biasa, tetapi juga tantangan seru seperti lomba balap karung, estafet sarung, dan beragam kompetisi menarik lainnya. Semua ini menciptakan momen-momen tak terlupakan bagi para santri untuk mengekspresikan kreativitas, kekompakan, dan semangat kompetisi.

Porseni MTs As’adiyah Putri tahun ini, dengan segala keunikannya, menjadi ajang untuk melangkah lebih jauh, menggali potensi, dan menorehkan prestasi tanpa batas. Sebuah perayaan semangat, dedikasi, dan keberagaman, membangun pondasi kuat bagi para santri untuk menjadi pemimpin masa depan yang gemilang. (nm)

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org