Minggu, 26-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Perkampungan Bahasa Arab MTs As’adiyah Putri Resmi Ditutup dengan Penuh Kemeriahan

Diterbitkan : - Kategori : MTs Putri

Media Center As’adiyah – Gedung Aisiyah menjadi panggung yang menyaksikan kehangatan dan semangat yang mengalir dalam acara penutupan Perkampungan Bahasa Arab MTs As’adiyah Putri pada tanggal 22 Februari 2024. Dalam suasana yang sarat dengan kekhusyukan, berbagai kegiatan formal telah dilaksanakan untuk menandai penutupan perkampungan yang membanggakan ini.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, memancarkan aura ketenangan dan keagungan bagi semua yang hadir. Dilanjutkan dengan laporan dari panitia pelaksana yang mengungkapkan segala upaya dan kerja keras yang telah dilakukan untuk menjadikan perkampungan ini sukses.

Suasana semakin bersemangat dengan pembacaan nama-nama peserta terbaik dan kelompok terbaik. Applaus meriah menyambut nama-nama peserta terbaik Fera Saputri, Maulidia Nur Qalbi, Nur Zalzabilah, Nur Halizha, Nur Auliah, Naila Febrianti, Andi Syaqila, Nurul Khalisah, Maulidia Hanira Aulia, dan Annisa Walansari yang telah menunjukkan prestasi gemilang dalam mempelajari bahasa Arab. Tidak ketinggalan, kelompok-kelompok terbaik dari Suriah, Yordania, dan Qahirah juga mendapatkan penghargaan kelompok terbaik I, II, dan III atas kerja sama dan dedikasi mereka.

Tak lupa, apresiasi dan penghargaan turut diserahkan kepada panitia dan santri PDF yang telah memberikan kontribusi besar dalam kesuksesan perkampungan ini. Sertifikat diserahkan kepada santri PDF sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka sebagai pendamping instruktur.

Acara ditutup secara resmi oleh sosok yang mengemban tanggung jawab besar, Wakamad Sarana dan Prasarana, Ibu Sitti Maryam, S.Pd.I. Dengan ungkapan rasa syukur dan harapan akan kesuksesan yang lebih besar di masa depan, penutupan perkampungan ini menjadi momen berharga yang akan dikenang oleh semua yang terlibat. Semoga semangat belajar bahasa Arab terus berkobar di hati para peserta, dan semoga prestasi yang telah diraih menjadi pemicu untuk meraih prestasi yang lebih gemilang lagi di masa yang akan datang.(nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org