Jumat, 12-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Crew Channel As’adiyah Raih Beasiswa LPDP untuk Pelatihan Multimedia di Universitas Multimedia Banten

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Dua anggota Crew As’adiyah Channel telah dipilih sebagai penerima beasiswa LPDP untuk mengikuti pelatihan multimedia di Universitas Multimedia Banten. Kedua anggota crew yang beruntung tersebut adalah KM. Ways Al-Qarni, S.Ag, dan KM. Ahmad Hidayat, S.Ag.

Dengan keberhasilan mereka dalam meraih kesempatan ini, Ways Al-Qarni dan Ahmad Hidayat bergabung dengan kelompok terpilih peserta yang akan mengikuti pelatihan intensif di bidang desain grafis dan videografi. Pelatihan tersebut dilaksanakan selama satu bulan penuh di kampus Universitas Multimedia Banten.

Ways Al-Qarni, akan memperdalam pengetahuannya dalam desain grafis, sementara Ahmad Hidayat akan fokus pada pengembangan keterampilan dalam videografi. Keduanya dibimbing oleh para ahli di bidangnya masing-masing, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam bidang multimedia.
Keberhasilan mereka dalam mendapatkan beasiswa ini menunjukkan dedikasi dan komitmen mereka terhadap pengembangan diri dan penguasaan teknologi multimedia. Selain itu, prestasi ini juga menegaskan reputasi As’adiyah Channel sebagai wadah yang mendukung pertumbuhan intelektual dan kreativitas anggotanya.

Prestasi Ways Al-Qarni dan Ahmad Hidayat, dalam meraih beasiswa ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi mereka sendiri, tetapi juga bagi pesantren dan rekan-rekan seperjuangan mereka. Hal ini menggambarkan peran penting pesantren dalam memfasilitasi akses terhadap pendidikan dan pelatihan bagi generasi muda, serta memberikan landasan bagi pengembangan keterampilan dalam bidang-bidang yang relevan dengan perkembangan zaman.

Dengan demikian, harapan dan doa terbaik dari Gurutta serta rekan-rekan seperjuangan mereka menyertai perjalanan pendidikan dan kreativitas ini. Diharapkan, hasil dari pelatihan ini akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pengembangan karir Ways Al-Qarni dan Ahmad Hidayat serta pengembangan media Pondok Pesantren As’adiyah.(nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org