Kamis, 09-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Pawai Sambut Ramadhan: Ribuan Peserta Menyemaraki Lapangan Merdeka Sengkang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Merdeka Sengkang berubah menjadi lautan kegembiraan saat ribuan santri Pondok Pesantren As’adiyah dan warga Sengkang berkumpul untuk menyambut Ramadhan dengan penuh semangat. Dalam kostum terbaik mereka, para peserta pawai menghadirkan keceriaan yang luar biasa, siap menyambut bulan suci dengan hati yang tulus.

Acara yang diselenggarakan dengan meriah oleh Pondok Pesantren As’adiyah ini dibuka oleh Pj. Bupati Wajo, Drs. Andi Bataralifu, yang memberikan sentuhan penting pada acara pawai ini. Setelah pembukaan yang berlangsung dengan khidmat, para peserta pawai melangkah dengan bangga mengelilingi kota Sengkang, membawa semangat Ramadhan kepada seluruh penjuru kota. Namun, kegembiraan tidak berhenti di situ.

Di akhir acara, doorprize menarik diserahkan kepada para peserta yang beruntung, menambah kesan manis dari momen yang penuh makna ini.

Dengan semangat yang menggebu-gebu, pawai ini menjadi simbol persatuan dan kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Suasana penuh semarak dan kegembiraan yang tercipta di Lapangan Merdeka Sengkang benar-benar menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.(nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org