Minggu, 26-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Santri As’adiyah Raih Banyak Penghargaan dalam Musabaqah Hifdzil Qur’an

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Santri-satri As’adiyah menunjukkan bakat mereka dalam ajang Musabaqah Hifdzil Qur’an tingkat MA/SMA/SMK/ dan Lembaga Tahfidz se-Kabupaten Wajo. Acara yang diselenggarakan oleh pengurus Jam’iyyatul Qurra’ Wal Huffadz IAI As’adiyah Sengkang tersebut menjadi saksi kepiawaian para santri dalam menghafal dan memahami Al-Qur’an.

Dalam kategori lomba 1 Juz, Irham dari PDF Ulya As’adiyah Putra berhasil meraih Juara 1. Sementara itu, Radiah Nur Adifah dari PDF Ulya As’adiyah Putri juga turut menyumbangkan prestasi dengan meraih Juara 3.

Selain itu, Ummul Khadijah dari PDF Ulya As’adiyah Putri menyabet Juara 1 dalam kategori lomba 5 Juz. Prestasi ini menegaskan komitmen dan ketekunan santri As’adiyah dalam menguasai hafalan Al-Qur’an.

Di kategori lomba 10 Juz, harapan 1 berhasil diraih oleh Alif Hamzah dari Huffadz Masjid Jami’. Meskipun bukan juara utama, namun kehadiran Alif Hamzah di posisi tersebut menunjukkan bahwa semangat dan dedikasi dalam mengejar keunggulan terus berkobar dalam kalangan santri As’adiyah.

Prestasi yang diraih oleh santri-satri As’adiyah bukanlah semata-mata hasil dari keberuntungan semata. Namun, ini adalah buah dari kerja keras, kesungguhan, dan komitmen yang kuat terhadap agama dan ilmu pengetahuan. Kita patut bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh generasi muda kita, yang tidak hanya terampil dalam hal akademik, tetapi juga dalam memperkuat spiritualitas dan ketaqwaan kepada Allah SWT.(nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org