Jumat, 26-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

MTs As’adiyah Putra Sengkang Menggelar Semarak Ramadhan Demi Menciptakan Generasi Muda Bertakqwa

Diterbitkan : - Kategori : MTs Putra

Media Center As’adiyah – Semarak Ramadhan merambah dengan gemerlap di MTs As’adiyah Putra Sengkang. Sebuah panggung kebersamaan yang memperkuat tali silaturahmi dan menggalang semangat anak bangsa menyelimuti kampus II Pondok Pesantren As’adiyah, Jalan Veteran No. 46, Sengkang.

Dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan, MTs As’adiyah Putra Sengkang menggelar kegiatan bertajuk “Semarak Ramadhan”. Tema yang diusung adalah “Dengan Semarak Ramadhan kita raih kemenangan dengan pererat tali silaturahmi dan kita galang anak bangsa.” Tujuan dari kegiatan ini yaitu menciptakan generasi muda yang beriman dan bertaqwa.

Acara ini dihelat mulai Kamis, 28 Maret hingga Sabtu, 30 Maret 2024. Pesertanya tidak hanya berasal dari kalangan SMP/MTs, tetapi juga melibatkan tingkat SD/MI. Akan tetapi, dalam persyaratan dicantumkan bahwa peserta merupakan anggota pramuka sehingga yang dapat mengikuti kegiatan ini ialah anggota pramuka utusan SD/MA. Setiap pangkalan memiliki kesempatan untuk mengirimkan lebih dari satu peserta untuk setiap cabang lomba yang diselenggarakan

Adapun cabang lomba yang diperlombakan adalah lomba Tadarrus, Pildacil, Adzan, dan Hafalan Surah Pendek. Semua lomba ini dirancang untuk memupuk dan mengasah kecintaan serta keahlian siswa dalam berbagai aspek keagamaan.

Semarak Ramadhan di MTs As’adiyah Putri Sengkang bukan hanya sekadar ajang perlombaan, tetapi juga momentum untuk menguatkan ikatan persaudaraan dan meningkatkan kualitas ibadah di bulan yang penuh berkah ini. (nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org