Selasa, 28-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Pondok Pesantren As’adiyah Akan Menggelar Halal Bihalal dengan Menghadirkan Tamu Kehormatan: Sandiaga Uno!

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Pada tanggal 29 April 2024, gemerlap kegiatan Halal Bihalal akan memeriahkan Kampus III As’adiyah Macanang dengan kehadiran tokoh-tokoh terkemuka. Acara yang digelar dengan megah ini mengusung tema “Temu Pemikiran Santri dan Alumni Pondok Pesantren As’adiyah”. Tidak ketinggalan, kehadiran Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, akan menambah gemerlap acara tersebut.

Inilah momen yang sangat istimewa bagi seluruh santri dan alumni Pondok Pesantren As’adiyah. Tak hanya sekedar silaturahmi, Halal Bihalal kali ini akan menjadi panggung diskusi yang menggiatkan pertukaran gagasan dan pemikiran di antara generasi penerus dan para alumni yang telah melanglang buana.

Kehadiran Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, sosok yang kian diperhitungkan dalam dunia pariwisata dan ekonomi kreatif, menandai kepentingan nasional atas Pondok Pesantren As’adiyah. Keberadaannya menjadi cerminan bahwa institusi keagamaan juga memiliki peran strategis dalam membentuk pemikiran dan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa.

Tak hanya itu, Halal Bihalal As’adiyah juga akan menjadi ajang penuh inspirasi bagi seluruh peserta. Pertukaran pemikiran dari berbagai latar belakang dan pengalaman akan mengokohkan solidaritas dan semangat kebersamaan di kalangan santri dan alumni. Dengan demikian, acara merupakan wadah berharga untuk memperkuat jalinan kebersamaan dan pengembangan intelektual di kalangan masyarakat Pondok Pesantren As’adiyah.

Dengan segala kerendahan hati, Halal Bihalal As’adiyah diharapkan dapat menjadi tonggak awal bagi terciptanya sinergi yang lebih kuat antara santri, alumni, dan pemerintah dalam mewujudkan visi kebangsaan yang berkelanjutan. Semoga momentum ini tidak hanya menjadi kenangan manis, tetapi juga menjadi pijakan untuk langkah-langkah besar ke depan dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara.(nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org