Minggu, 26-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Ajak Alumni Berdonasi, Owner Travel An-Nur Donasi 1 Milyar Untuk Pembangunan Masjid As’adiyah di Macanang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Owner Travel An-Nur, Gurutta KH. Bunyamin Yafid, Lc., MA, mengajak para Alumni yang hadir pada halal bihalal Pondok Pesantren As’adiyah untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid As’adiyah di Macanang. Ajakan ini tidak hanya berhenti pada kata-kata, namun juga disertai dengan tindakan nyata berupa donasi sebesar 1 Milyar dari pihaknya.

Pembangunan Masjid As’adiyah di Macanang merupakan inisiatif yang memiliki dampak besar bagi Pondok Pesantren As’adiyah. Sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial, masjid di macanang ini nantinya akan menjadi sarana penting bagi berbagai aktivitas santri As’adiyah di Macanang. Sehingga, dukungan dari para Alumni dan pihak-pihak lainnya menjadi kunci utama dalam menyukseskan pembangunan ini.

Gurutta Bunyamin menggarisbawahi pentingnya partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat terutamanya Alumni As’adiyah. Beliau menyampaikan bahwa setiap kontribusi yang diberikan akan menjadi ladang pahala bagi para donatur. Dalam konteks ini, kesempatan untuk ikut serta dalam pembangunan masjid menjadi ajang bagi semua pihak untuk meraih keberkahan.

“Berdonasi pada Pembangunan Masjid As’adiyah Macanang merupakan suatu ladang pahala untuk kita semua, sehingga As’adiyah membuka peluang kepada kita semua untuk bersama-sama memperoleh pahala jariah ini dengan membantu pembangunan Masjid Macanang.” Ungkap Gurutta Bunyamin.

Dengan sumbangan besar yang telah diberikan oleh Owner Travel An-Nur, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi individu dan lembaga lainnya untuk ikut serta dalam upaya pembangunan masjid ini. 

Oleh karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam gerakan ini. Mari bersama-sama kita wujudkan pembangunan Masjid As’adiyah di Macanang sebagai bukti nyata dari kepedulian dan kesatuan umat Islam dalam membangun infrastruktur keagamaan yang berkesinambungan. Ayo, mari berdonasi untuk masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.(nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org