Kamis, 25-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Gurutta H. Bunyamin M. Yapid, Lc., MA Berikan hadiah Umrah kepada Santri As’adiyah Darussalam Belawa Rahmat

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Gurutta H. Bunyamin M. Yapid, Lc., MA, Ketua Yayasan Pondok Pesantren As’adiyah, memberikan penghargaan kepada santri berprestasi dari Pondok Pesantren As’adiyah Darussalam Belawa Rahmat.

Dalam acara Penamatan & Wisuda Tahfidz 30 Juz yang diselenggarakan pada 9 Mei 2024, Gurutta Bunyamin turut hadir dan menghadirkan kejutan yang menggembirakan. Ia memberikan hadiah umrah kepada orang tua salah satu santri yang menunjukkan ketekunan luar biasa dalam mempelajari Al-Qur’an. Meskipun tunanetra, santri tersebut mampu menghapal 30 juz Al-Qur’an dengan penuh dedikasi. Gurutta Bunyamin secara pribadi menguji keahlian hapalan santri tersebut dan hasilnya memang mengesankan. Karena itu, sebagai bentuk penghargaan atas prestasi gemilang sang santri, Gurutta Bunyamin memberikan hadiah umrah gratis kepada orang tuanya sebagai apresiasi yang tulus.

 

Namun, tidak hanya orang tua santri yang diberikan hadiah spesial. Gurutta Bunyamin juga menghargai peran penting para pembina Pesantren As’adiyah Darussalam Belawa Rahmat dalam membimbing dan membentuk karakter para santri. Dengan itikad baik, beliau mengundi nama-nama pembina pesantren dan salah satu di antaranya beruntung mendapatkan hadiah umrah sebagai penghargaan atas kontribusinya dalam kesuksesan santri.

Tindakan ini menegaskan komitmen Gurutta Bunyamin dalam mendukung pendidikan Islam yang berkualitas serta memotivasi para pelajar untuk terus mengembangkan potensi diri mereka. Semoga kebaikan yang dilakukan Gurutta Bunyamin menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas pendidikan untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat.(nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org