Jumat, 25-10-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Pelantikan Ikatan Alumni Huffadz Masjid Jami As’adiyah Sengkang Digelar pada Penutupan Haul AG. H.M. Yahya Al-Hafidz

Diterbitkan : - Kategori : Tahfidz

Media Center As’adiyah – Pelantikan pengurus Ikatan Alumni Huffadz (IKA) Masjid Jami As’adiyah Sengkang berlangsung pada penutupan Haul AG. H.M. Yahya Al-Hafidz yaitu pada Minggu, 7 Juli 2024.

Acara yang dihadiri oleh para tokoh agama dan masyarakat ini menandai momen penting bagi komunitas alumni. Prosesi pelantikan dipimpin oleh Gurutta Drs. KH. M. Idman Salewe, M.Th.I, yang merupakan Wakil Ketua I Pondok Pesantren As’adiyah.

Dalam sambutannya, Gurutta Idman Salewe menyampaikan harapannya agar para pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan terus mengembangkan nilai-nilai keislaman yang telah diajarkan oleh para pendahulu.

Pengurus IKA HMJ yang dilantik terdiri dari Dr. Muh. Khumaidi Ali, SQ, M.Th.I sebagai Ketua, KM. Kamaluddin S.Pd., S.H sebagai Wakil Ketua, Muktamir Usman S.A.P., M.A.P sebagai Sekretaris, KM. Mahmuddin, S.Pd.I sebagai Wakil Sekretaris, H. Kasmir, S.HI sebagai Bendahara, Suardi, S.Pd.I sebagai Wakil Bendahara, Ambo Enre, S.H sebagai Humas dan Publikasi, Andi Ibrahim Nur Hidayatullah sebagai Organisasi dan Kelembagaan, serta Dr. H. Lukman Syam, Lc, M.Th.I sebagai Kealqur’anan.

Penutupan Haul juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Al Hafidz H.M. Martomo Malaing, MA. Tausiah tersebut memberikan inspirasi dan penguatan spiritual kepada seluruh hadirin, mengingatkan kembali akan jasa-jasa AG. H.M. Yahya Al-Hafidz dan pentingnya menjaga tradisi keilmuan yang telah diwariskan.

Acara berlangsung dengan penuh haru dan semangat kebersamaan, menegaskan komitmen para alumni untuk terus berkontribusi bagi umat dan masyarakat luas. Pelantikan ini diharapkan menjadi titik awal baru bagi IKA HMJ dalam menjalankan berbagai program ke depan, sekaligus menjaga silaturahmi dan semangat keilmuan yang telah diwariskan oleh pendiri dan tokoh-tokoh terdahulu.(nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org