Sabtu, 07-09-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Kampus III As’adiyah Macanang Direkomendasikan Raih Sertifikasi ISO 9001:2015

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center Asadiyah – Kampus III As’adiyah Macanang baru saja menyelesaikan audit ISO 9001:2015 yang berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 9 hingga 13 Juli 2024. Hasilnya, Kampus III As’adiyah Macanang direkomendasikan untuk meraih sertifikasi tersebut. Informasi ini disampaikan oleh Ichsan Nurdin, auditor dari PT URS Services Indonesia cabang Makassar, pada acara closing meeting yang diadakan di Macanang tanggal 13 Juli 2024.

“Sesuai dengan hasil closing meeting tadi, direkomendasikan dengan beberapa catatan perbaikan,” kata Ichsan Nurdin.

Pernyataan ini menegaskan bahwa meskipun ada beberapa catatan perbaikan yang perlu diperhatikan, secara umum Kampus III As’adiyah Macanang telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh ISO 9001:2015.

Ichsan Nurdin juga memberikan pujian terhadap implementasi ISO di As’adiyah. “Bagaimana implementasinya? Sangat baik, bagaimana komitmen dari top manajemen diikuti oleh beberapa tim, mulai dari kurikulum, humas, sarpras, dan tata usaha memberikan komitmen yang sangat mendukung implementasi ISO 9001:2015 di kampus III Macanang ini,” ujarnya.

Pernyataan ini mencerminkan dedikasi dan komitmen kuat dari seluruh tim di Kampus III As’adiyah Macanang, yang melibatkan berbagai unit kerja mulai dari top manajemen hingga unit-unit operasional seperti kurikulum, humas, sarana dan prasarana, serta tata usaha.

Dengan rekomendasi ini, Kampus III As’adiyah Macanang semakin dekat untuk meraih sertifikasi ISO 9001:2015, yang akan menjadi bukti pengakuan atas kualitas manajemen dan layanan pendidikan yang diberikan oleh madrasah ini. Harapannya, sertifikasi ini tidak hanya meningkatkan reputasi madrasah, tetapi juga membuktikan bahwa Pondok Pesantren As’adiyah terus berkomitmen mempertahankan kualitas pendidikan yang diberikan kepada santri.(nm

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org