Sabtu, 07-09-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Pondok Pesantren As’adiyah Selenggarakan Pawai Hijrah Rasulullah

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Pondok Pesantren As’adiyah menyelenggarakan Pawai Hijrah Rasulullah pada hari Senin, 15 Juli 2024. Acara ini dimulai dari Kampus II As’adiyah Lapongkoda, mengitari kota Sengkang, dan kembali berakhir di Kampus II As’adiyah Lapongkoda.

Pawai ini diikuti oleh seluruh Guru dan Pembina Lingkup As’adiyah Pusat, Civitas Akademika, Mahasiswa, Mahasantri, dan Santri Pondok Pesantren As’adiyah Pusat dan Cabang. Selain itu, segenap Kepala Cabang As’adiyah dari wilayah Kecamatan Tempe serta berbagai organisasi daerah, pemuda, dan lembaga di bawah naungan Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang turut berpartisipasi dalam acara ini.

Dengan dress code muslim/muslimah, pawai berlangsung dengan suasana khidmat dan tertib. Para peserta tampak seragam dalam mengenakan busana muslim dan muslimah, menambah nuansa religius dan kesakralan acara ini. Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk peringatan hijrah Rasulullah, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat kebersamaan antar komponen Pondok Pesantren As’adiyah.

Diharapkan, melalui acara ini, semangat hijrah dalam kehidupan sehari-hari, baik dari segi spiritual maupun sosial, dapat terus ditingkatkan. Pondok Pesantren As’adiyah, melalui kegiatan ini, berupaya menginspirasi seluruh masyarakat untuk terus berpegang pada nilai-nilai Islami dan menjunjung tinggi semangat kebersamaan serta gotong royong.(nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org