Sabtu, 07-09-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

PP Pontren As’adiyah Menerima Kunjungan Polres Wajo, Ini yang Dibahas

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Polres Wajo mengadakan kunjungan silaturahmi ke Rumah Jabatan Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah. Kunjungan ini dihadiri oleh Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Rosid Rido, S.IK, Wakapolres, KOMPOL Hardjoko, S.H., M.H., dan Kasat Intel, IPTU Rahmat, S.Sos.

Kunjungan Kapolres Wajo bersama rombongan, diterima oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah, Gurutta Dr. KH. Muhyddin Tahir, S.Ag., M.Th.I, serta sejumlah tokoh penting lainnya seperti Gurutta Jamil Yunus, S.Ag., M.Pd, Gurutta KM. H. Muhammad As’ad M, M.Pd, Gurutta Drs. H. Muh Yunus HS, Gurutta KH. Abdul Hafid, S.Ag., M.HI, dan Gurutta Kamaruddin Kadir, S.Ag., M.Pd.
Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak membahas rencana kerjasama strategis.

Polres Wajo meminta dukungan Pondok Pesantren As’adiyah untuk bersama-sama menyebarkan pesan positif ini kepada masyarakat, khususnya melalui dakwah para ulama dan dai yang dibina oleh pesantren. Diharapkan, Pondok Pesantren As’adiyah dapat memasukkan imbauan untuk menghindari narkoba dan kenakalan remaja dalam setiap kegiatan dakwah mereka.

Selain itu, Pondok Pesantren As’adiyah meminta dukungan dari pihak kepolisian untuk memastikan keamanan setiap acara besar yang diselenggarakan oleh pesantren, terutama pada kegiatan ngaji perdana menyambut santri baru yang akan dilaksanakan pada 28 Juli mendatang.

Pihak kepolisian menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memastikan keamanan setiap acara yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren As’adiyah.

Pertemuan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara Kepolisian Wajo dan Pondok Pesantren As’adiyah dan mencerminkan komitmen bersama dalam menjaga keamaan Kabupaten Wajo.(nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org