Jumat, 18-10-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

English Camp Pendidikan Diniyah Formal Ulya As’adiyah Putra Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Santri

Diterbitkan : - Kategori : PDF Putra / Universitas Islam As'adiyah

Media Center As’adiyah – Pendidikan Diniyah Formal (PDF) Ulya As’adiyah Putra menggelar kegiatan English Camp pada 24-27 September 2024.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama dengan mahasiswa Universitas Islam As’adiyah Sengkang yang menginisiasi program tersebut sebagai bagian dari program kerja (proker) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) mereka.

English Camp diikuti oleh 132 santri kelas XI dan XII yang bersemangat mengikuti berbagai kegiatan yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

Mahasiswa Universitas Islam As’adiyah Sengkang berperan aktif sebagai fasilitator dalam kegiatan ini, membimbing santri dalam aktivitas seperti simulasi percakapan, diskusi kelompok, dan permainan edukatif yang menitikberatkan pada kemampuan berbicara dan berinteraksi dalam bahasa Inggris.

English Camp ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris santri, sehingga mereka lebih siap dan mampu bersaing di era modern. English Camp ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan Diniyah Formal Ulya As’adiyah Putra, serta membekali santri dengan keterampilan yang relevan untuk menghadapi tantangan global.(nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org