Selasa, 15-10-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Gurutta H. Bunyamin Berkomitmen: Insya Allah, Semua Guru As’adiyah Berkesempatan Umrah

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Ketua Yayasan Pondok Pesantren As’adiyah, Gurutta H. Bunyamin, mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran pemberangkatan jamaah umrah dari yayasan yang dipimpinnya. Jamaah umrah ini terdiri dari para guru Pondok Pesantren As’adiyah, alumni, serta masyarakat yang memiliki keterikatan dengan As’adiyah.

“Alhamdulillah, meskipun secara bertahap, insya Allah semua guru Pondok Pesantren As’adiyah, baik yang berada di pusat maupun cabang, akan berkesempatan menunaikan ibadah umrah,” ujar Gurutta H. Bunyamin, Kamis (3/10/2024).

Program umrah ini merupakan inisiatif dari Yayasan Pondok Pesantren As’adiyah dan dijalankan atas arahan Ketua Umum Pondok Pesantren As’adiyah, AG. Prof. Dr. Nasaruddin Umar. Program ini bertujuan memberikan kesempatan kepada para guru untuk menyaksikan langsung bukti-bukti sejarah Islam di Tanah Suci dan menapak tilas jejak dakwah Rasulullah.

“Kami berharap, melalui program ini, pemahaman spiritual para guru semakin kuat. Sehingga, ketika mereka kembali mengajar, nilai-nilai Islam yang disampaikan kepada santri dapat lebih meresap dan membekas dalam diri para santri,” lanjut Gurutta H. Bunyamin.

Sejak awal 2024, program ini mulai berjalan dengan dukungan dari para guru, alumni, dan masyarakat umum. Menurut Gurutta H. Bunyamin, pada bulan Oktober ini ada dua rombongan jamaah umrah yang siap berangkat.

Dalam kesempatan tersebut, Gurutta H. Bunyamin juga mengajak masyarakat, khususnya yang berasal dari Wajo, untuk turut serta dalam program umrah bersama Pondok Pesantren As’adiyah. Selain mendapatkan pahala umrah, para jamaah juga berkontribusi dalam mendukung pengembangan Pondok Pesantren As’adiyah.

“Berumrah bersama kami, selain memperoleh pahala ibadah, Anda juga ikut berperan serta dalam mendukung perkembangan pondok pesantren dan pendidikan Islam,” tutup Gurutta.

Program ini diharapkan dapat berjalan dengan konsisten hingga seluruh guru Pondok Pesantren As’adiyah bisa menunaikan ibadah umrah.(nm)

 

 

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org