Minggu 17 Januari 2016 lembaga keuangan mikro Baitul Maal wat Tamwil (BMT)  As’adiyah Sengkang menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke XV Tahun Buku 2015  di Gedung Assa’adah Jalan Andi Magga Amirullah Sengkang Kabupaten Wajo.

P1020210foto selengkapnya klik disini

Acara dimulai jam 9 pagi dibuka dengan pembacaan Ayat suci Al-Qur’an, pembacaan do’a dipimpin oleh KH. Nurdin Maratang S.Ag selaku dewan pengawas BMT Syariah setelah itu laporan Manajer Eksekutif BMT As’adiyah Drs. H. Muhammad Jafar Aras, M.Ag dalam laporannya beliau memberiakan apresiasi kepada seluruh karyawan BMT yang telah bekerja  keras karena Alhamdulillah untuk Tahun ini Aset yang dikelolah oleh BMT As’adiyah Mencapai 3o Miliyar lebih atau naik hinga 17 % belum termasuk Aset  di usaha sektoril properti perumahan, tanah kapling, cuci mobil, mini market (As’adiyah Mart) dan produksi air mineral dalam kemasan dengan lebel Air Berkah As’adiyah dan beliau juga menambahkan kalo BMT As`adiyah siap bersaing dengan keungan lembaga micro lainnya.

Setelah itu acara  dilanjutkan dengan penyerahan beasiswa tabungan tarbiyah kepada santri/santriwati, hafidz, ma’had aly dan mahasiswa STAI dari keluarga kurang mampu atau yatim piatu terus  penyerahan paket BMT kepada Guru Huffadz dilanjutkan sambutan dari ketua pengurus BMT As’adiyah Drs. H. M. Rafiy Rasyid, M.Hi dan sambutan Direktur PINBUK Provinsi Sulawesi Selatan DR. H. Parakkasi M.Hi dalam sambutannya beliau mengatakan agar kiranya menanamkan perinsip kejujuran berbisnis  yang sesuai dengan syariat islam.

Acara kembali dilanjutkan dengan pengarahan Bapak Bupati Wajo dalam hal ini diwakili oleh asisten dua Ir. Andi Sederhana, MP dan nesehat umum oleh ketua pengrus besar as’adiyah (PB) Anregurutta Prof. Drs. H. M. Rafii Yunus Martan, MA., Ph.D.,

Acara ditutup dengan penyaringan hadiah tabungan dan penarikan door price.