Selasa, 05-12-2023
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2023/2024 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Bangga! 9 Santri MTs As’adiyah Putra Raih Keanggotaan ATAS dan Menghadiri Inaugurasi Ke-26

Diterbitkan : - Kategori : MTs Putra

Wajo (Media Center As’adiyah) – Prestasi luar biasa terukir oleh sembilan santri MTs As’adiyah Putra yang berhasil meraih keanggotaan di Association of Top Achiever Scouts (ATAS), sebuah asosiasi pramuka bergengsi yang dikenal di seluruh dunia sebagai pemegang predikat tertinggi dalam keanggotaannya. ATAS, atau yang dikenal sebagai Asosiasi Pramuka Garuda sedunia, menjadi wadah bagi pramuka yang telah mencapai prestasi gemilang.

Santri MTs Putra yang berhasil meraih keanggotaan ini antara lain Ali Azhar Febrianto, A. Alrayyan Ramadhan, Alfatihah Putra Prawira, Muh. Alif Ma’ruf, Achmad Ramadhan, Muh. Alfin Ricky, Muhammad Sahwan, Muh. Fadhil Ismail, dan Surahman. Mereka telah melewati serangkaian seleksi dan evaluasi yang ketat, menjadikan mereka layak menyandang predikat sebagai anggota ATAS.

Inaugurasi Ke-26 ATAS Indonesia menjadi momentum penting bagi sembilan santri tersebut. Pada tanggal 18 November 2023, acara tersebut digelar dengan megah di Aula Data’e Sidrap, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap). Inaugurasi ini tidak hanya sebagai ajang penghargaan bagi para anggota baru, tetapi juga sebagai peristiwa yang memperkuat keterikatan mereka dengan komunitas ATAS.

Para santri yang telah berhasil meraih keanggotaan ATAS ini tidak hanya diakui karena keterampilan pramukaan mereka, tetapi juga karena dedikasi, semangat, dan nilai-nilai kepemimpinan yang mereka tunjukkan selama perjalanan pramuka mereka. Keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk mengejar prestasi tinggi dan terus mengembangkan potensi diri.

Melalui keanggotaan ATAS, sembilan santri MTs Putra tidak hanya menjadi bagian dari asosiasi pramuka yang prestisius, tetapi juga menjadi duta prestasi tinggi dalam skala internasional. Mereka diharapkan dapat terus menginspirasi dan memberikan kontribusi positif dalam pengembangan pramuka di Indonesia.

Prestasi ini juga mencerminkan komitmen MTs Putra dalam mencetak generasi yang tidak hanya cerdas akademis, tetapi juga berintegritas, berdedikasi, dan siap berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara. Pondok Pesantren As’adiyah turut berbangga atas keberhasilan para santri MTs Putra yang telah membawa nama baik madrasah dan Indonesia di tingkat internasional melalui keanggotaan mereka di ATAS. Selamat dan teruslah berkarya!(nm)

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info.asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org