Senin, 17-06-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Pesta Bakat dan Semangat Sportifitas: Pembukaan Porseni MAS Putri dan PDF Ulya As’adiyah Putri

Diterbitkan : - Kategori : MA Putri / PDF Putri

Media Center As’adiyah – MAS Putri dan PDF Ulya As’adiyah Putri menyelenggarakan acara megah pada tanggal 18 Desember 2023, Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni yang menjadi sorotan utama dalam kegiatan madrasah. Acara ini dihadiri oleh pembina istimewa, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Wajo, Abd. Azis, yang membawa semangat dan inspirasi.

Gurutta Abd. Azis menggarisbawahi pentingnya porseni sebagai wahana untuk menggali dan mengembangkan bakat-bakat santri. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar setiap bakat yang muncul dapat terus berkembang dan diarahkan sesuai dengan minat para santri. Porseni bukan hanya sekadar ajang kompetisi, melainkan sebuah perjalanan panjang dalam menemukan potensi terbaik di setiap individu.

Tidak hanya itu, Gurutta Abd. Azis menyuarakan keinginannya untuk menemukan bibit atlet volly berbakat yang dapat mewakili Wajo dalam kompetisi volly putri. Inisiatif ini tidak hanya menciptakan prestasi bagi madrasah, tetapi juga menjadi langkah nyata dalam mewujudkan kepedulian terhadap olahraga dan pengembangan potensi santri.

Porseni bukan sekadar ajang lomba, melainkan juga sebuah bentuk silaturahim yang kuat antara sesama santri. Gurutta berharap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan di antara mereka, menciptakan lingkungan yang mendukung dan memotivasi satu sama lain.

Melalui berbagai pertunjukan dan kompetisi, porseni ini juga diharapkan mampu menanamkan nilai-nilai sportifitas dan kreativitas pada setiap santri. Para peserta diberikan panggung untuk mengekspresikan bakat mereka dalam tari kreasi, fashion show, dan paper mop. Semua itu sebagai wujud apresiasi terhadap keberagaman bakat di antara mereka.

Sebagai penutup sambutannya, Gurutta Abd. Azis memberikan ucapan selamat atas dimulainya Pekan Olahraga dan Seni. Beliau menegaskan pentingnya sportifitas dan semangat juang dalam menjalani setiap pertandingan. Acara kemudian dibuka secara resmi dengan penyalaan obor, sebuah simbol semangat dan kebersamaan yang berkobar di setiap santri.

Porseni MA As’adiyah Putri dan PDF Ulya As’adiyah Putri tidak hanya menjadi ajang pertandingan, melainkan pesta bakat dan semangat sportifitas. Semua ini adalah langkah awal untuk merangkul keberagaman, menciptakan komunitas yang bersemangat, dan membuka pintu bagi masa depan yang penuh prestasi bagi setiap santri.(nm)

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org