Kamis, 13-06-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Menyaksikan Jejak Langkah Motivatif Anre Gurutta Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, MA di Kampus III Macanang

Diterbitkan : - Kategori : MA Putra

Media Center As’adiyah – Kehadiran yang luar biasa dirasakan di Kampus III As’adiyah Macanang pada 4 Januari 2024, ketika Anre Gurutta Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, MA, mengunjungi pondok pesantren ini.  Kunjungan tersebut melibatkan rangkaian acara signifikan, yang mencerminkan komitmen beliau terhadap kemajuan As’adiyah dalam sektor pendidikan dan sosial.

Suasana haru dan harapan menyelimuti peresmian As’adiyah Mart, sebuah langkah monumental yang diresmikan oleh Anre Gurutta Prof. Nasar. Sebagai awal, beliau memimpin doa, mengundang keberkahan untuk As’adiyah Mart yang baru. Pemotongan pita sebagai simbol peresmian menjadi momen yang diabadikan, menggambarkan kesungguhan dan komitmen Anre Gurutta terhadap perkembangan pesantren As’adiyah.

Dengan langkah mantap, Anre Gurutta menyusuri setiap sudut As’adiyah Mart. Keberagaman produk yang ditawarkan mencerminkan semangat kreativitas dan kemandirian pesantren dalam mendukung keberlangsungan pendidikan dan menfasilitasi santri dengan barang-barang yang mereka perlukan.

Acara berlanjut dengan peletakan batu pertama rumah guru pondok pesantren As’adiyah. Anre Gurutta Prof. Nasaruddin Umar memimpin kegiatan ini, menunjukkan komitmen dan dukungan penuh terhadap perkembangan pembangunan pesantren. Bersama-sama dengan Ketua Yayasan Pondok Pesantren As’adiyah, H. Bunyamin Yafid, Lc, MA, dan Wakil Ketua Umum, Dr. KH. Muhyddin Tahir, S.Ag., M.Th., mereka menyusun pondasi yang kokoh untuk masa depan generasi yang dididik di pesantren ini.

Setelah menyelesaikan dua agenda utama, Anre Gurutta Prof. Nasar tidak terlepas dari tanggung jawabnya untuk memonitor pembangunan konstruksi di Macanang. Dengan semangat dan antusias, beliau menjelajahi setiap sudut Kampus III, menegaskan komitmennya terhadap kemajuan fisik pesantren. Langkahnya yang bersemangat menggambarkan pemimpin yang tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak nyata.

Kunjungan ini  menorehkan jejak inspiratif dan motivatif Anre Gurutta Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, MA di Kampus III As’adiyah Macanang. Sebuah perjalanan yang membuktikan bahwa pembangunan tidak hanya terlihat pada struktur fisik, tetapi juga melibatkan perhatian, doa, dan persembahan dari hati yang tulus.(nm)

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org