Kamis, 29-02-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2023/2024 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Menyulam Berkah Dakwah: Eksplorasi Metodologi dan Pengalaman Praktis dalam Program Tadris PDF Ulya Putera

Diterbitkan : - Kategori : PDF Putra

Media Center As’adiyah – PDF Ulya Putera kembali merangkul para santri dengan menghadirkan program Tadris yang memikat. Kali ini, fokusnya tertuju pada tema Metodologi Dakwah dan Berkah Dakwah, sebuah topik yang kian relevan dalam konteks dinamika dakwah di era modern. Acara ini berlangsung selama dua hari, tepatnya pada tanggal 5 dan 7 Februari, menarik minat peserta dari kelas 10 dan 11.

Tadris, sebagai salah satu Program Unggulan dari Osip PDF Ulya Putera As’adiyah Sengkang, tidak hanya menjadi wadah bagi para peserta untuk mendalami pengetahuan, tetapi juga ajang pembelajaran yang mendalam tentang esensi dakwah. Dalam Tadris kali ini, peserta diajak untuk mengeksplorasi lebih dalam tentang metode-metode dakwah yang efektif, serta bagaimana mengaitkannya dengan upaya memperoleh berkah dari aktifitas dakwah tersebut.

Pembawa materi pada program ini adalah dua tokoh yang diakui keahliannya dalam bidang dakwah, yaitu Gurutta Ilham Nur dan Gurutta KM. Agus. Kehadiran keduanya memberikan nilai tambah yang signifikan bagi peserta, karena mereka tidak hanya menyampaikan pengetahuan secara teoritis, tetapi juga berbagi pengalaman praktis yang memperkaya perspektif peserta.

Dalam sesi-sesi interaktif yang diselenggarakan, para peserta diberi kesempatan untuk berdiskusi, bertanya, serta berbagi pengalaman seputar dakwah. Hal ini tidak hanya memperdalam pemahaman mereka, tetapi juga memperluas wawasan tentang berbagai metode dakwah yang bisa diterapkan dalam berbagai konteks sosial.

Lebih dari sekadar menjadi forum untuk bertukar pikiran, Tadris juga menjadi ruang bagi peserta untuk mengeksplorasi dan mengasah potensi diri. Melalui berbagai kegiatan yang dihadirkan, peserta diajak untuk merefleksikan peran mereka sebagai agen perubahan dalam masyarakat. Dengan demikian, diharapkan setelah mengikuti program ini, peserta dapat muncul sebagai sosok yang memiliki pemahaman yang mendalam tentang dakwah, serta mampu mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam tindakan nyata untuk kemajuan agama dan masyarakat.(nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org