Rabu, 15-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Penutupan Semarak Ramadhan Trial Pesantren MTs As’adiyah Putra Sengkang Berlangsung Meriah

Diterbitkan : - Kategori : Uncategorized

Media Center As’adiyah – Suasana kehangatan dan kebersamaan menyelimuti Lapangan MTs As’adiyah Putra pada tanggal 30 Maret 2024. Kegiatan penutupan Semarak Ramadhan Trial Pesantren MTs As’adiyah Putra Sengkang dirangkaikan dengan Buka Puasa dan Tarwih Bersama berhasil menggugah semangat para peserta serta seluruh keluarga besar MTs As’adiyah Putra Sengkang.

Sebagai puncak dari serangkaian acara Ramadhan, penutupan ini diselenggarakan dengan begitu meriah. Pada penutupan ini, diumumkan nama-nama peserta yang berhasil memenangkan setiap cabang lomba. Masing-masing peserta yang disebutkan namanya maju kedepan untuk menerima piala dan foto bersama. Piala-piala tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo, Dr. H. Muhammad Yunus, S.Ag., M.Ag, dan Sekertaris Jenderal Pondok Pesantren As’adiyah, Drs. H. Andi Hasbi Gani, M.Si. Mereka turut memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi serta semangat yang telah ditunjukkan oleh para peserta.

Setelah rangkaian acara penutupan selesai, suasana kebersamaan semakin terasa dengan diadakannya buka puasa bersama. Keluarga besar MTs As’adiyah Putra Sengkang, termasuk orang tua santri, turut hadir untuk berbagi kebahagiaan dalam momen berharga ini. Momen silaturahmi ini menjadi sarana yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan di antara seluruh anggota komunitas pesantren.

Semarak Ramadhan Trial Pesantren yang dirangkaian dengan buka puasa Bersama ini merupakan ajang untuk memupuk nilai-nilai kebersamaan, kerja keras, dan semangat berkompetisi dengan sportivitas. Semoga semangat ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi seluruh peserta untuk terus berkarya dan berprestasi di masa yang akan datang. (nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org