Minggu, 15-09-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

MTs As’adiyah Putra Kirim 14 Santri dan 1 Pembina ke Grand Inaugurasi ATAS 2024 di Jawa Timur

Diterbitkan : - Kategori : MTs Putra

Media Center As’adiyah – Sebanyak 14 santri MTs As’adiyah Putra beserta satu orang pembina resmi berangkat untuk mengikuti kegiatan 3rd Grand Inaugurasi dan Gathering Association of Top Achiever Scouts (ATAS). Kegiatan bergengsi ini akan berlangsung mulai tanggal 19 hingga 23 Agustus 2024 di Stadion Pandasari, Jawa Timur.

Para peserta dari MTs As’adiyah Putra terdiri dari Harun Ar-Rasyid, pembina yang mendampingi, dan 14 santri pilihan yaitu Achmad Ramadhan, Muh. Rafi Karin, Andi Faqikh Ahgi Rahman, Asraf Ramadhan Fauzan, Muh. Asri Arif, Baso Afdanul Firnanda, Ahmad Furqon Hamzah, Andi Muh. Ilham AR, Muh. Ibnu Dzaky, Andi Afif Anshary, Alamsyah, Muh. Zahran Bahtiar, Ahmad Teguh Arung, serta Muhammad Fadhel. Mereka akan menjadi bagian dari pertemuan besar para Pramuka Garuda dari seluruh dunia.

Sebelum berangkat, pada Ahad, 18 Agustus 2024, pukul 21.30 WITA, telah diadakan Upacara Pelepasan di Kampus III Macanang sebagai tanda restu dan dukungan kepada para santri yang akan berangkat mewakili sekolah. Keesokan paginya, mereka bergerak menuju lokasi kegiatan di Stadion Pandasari, Jawa Timur.

Association of Top Achiever Scouts (ATAS) sendiri merupakan asosiasi bergengsi yang mewadahi Pramuka Garuda dari berbagai negara. ATAS menjadi ajang bergengsi di mana para pandu terbaik dari seluruh dunia, termasuk Indonesia yang memiliki jumlah anggota Pramuka terbesar, berkumpul dan berbagi pengalaman serta keterampilan.

Partisipasi santri dan pembina MTs As’adiyah Putra dalam kegiatan ini diharapkan tidak hanya menambah pengalaman mereka dalam kegiatan kepramukaan, tetapi juga memperluas wawasan serta mengharumkan nama sekolah di kancah internasional.(nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org