Sabtu, 14-09-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Kepala MTs As’adiyah Putra Resmi Lepas Kontingen Pramuka pada GiGA ATAS 3rd Grand Inagurasi dan Gathering

Diterbitkan : - Kategori : MTs Putra

Media Center As’adiyah – Kepala MTs As’adiyah Putra, KM. H. Muhammad As’ad Maruwewang, S. Pd. I., M. Pd., secara resmi melepas Kontingen Pramuka Pangkalan MTs As’adiyah Putra untuk mengikuti kegiatan GiGA ATAS 3rd Grand Inagurasi dan Gathering Association of Top Achiever Scouts (ATAS). Upacara pelepasan ini berlangsung di Kampus III Macanang pada pukul 21.30 WITA.

Kontingen yang berangkat pada acara ini terdiri atas 15 santri beserta pembina, dipandu oleh Koordinator Tim, Harun Al Rasyid, selaku Pembina. Mereka akan berpartisipasi dalam kegiatan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

ATAS, atau Asosiasi Pramuka Garuda Dunia, adalah asosiasi yang menghimpun pramuka dengan predikat tertinggi di seluruh dunia. Keikutsertaan santri MTs As’adiyah Putra dalam kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat persaudaraan antar anggota pramuka global dan melanjutkan hubungan yang kokoh di antara mereka. Selain itu, partisipasi ini juga diharapkan mampu mendukung tugas dan misi Gerakan Pramuka secara internasional, serta membangun jaringan yang lebih erat untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman antar anggota.

Lebih jauh, kegiatan ini memberi kesempatan kepada para duta santri untuk terus aktif dan berkompetisi, membawa nama baik Pondok Pesantren As’adiyah di tingkat nasional dan internasional melalui Gerakan Pramuka.

Dengan pelepasan ini, diharapkan santri MTs As’adiyah Putra mampu berkontribusi positif dan mengharumkan nama pesantren di kancah dunia, serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan solidaritas di antara sesama pramuka. (nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org